WEBANRIGAU

A. YUNI GERHANI SUPRIADI

 jabat_hati
Bone,

Rasa

Published on 07.46 //

Bosan, adalah kata yang terkadang mengikuti kehidupan kita se hari-hari. Tidak ada yang salah jika aku mengatakannya, toh semua orang pernah merasakannya. Tidak berarti jika aku mengatakan bosan, lantas dikatakan tdk bersyukur dng kehidupan yang di beri Allah kpdku.
Hidup ini tidaklah mudah seperti apa yang kita harapkan/inginkan. Ternyata selama ini kebanyakan org telah menyia-nyiakan hdpnya dng sesuatu yang tidak pernah pasti dalam arti kata, bahwa dia adalah seorang pemimpi yang hebat! Dimana mimpi itu cuma terdapat dalam tidurnya, yang tidak bisa dia ambil dari apa yang dia lihat. Kecuali dia hanya bisa baca sifatnya, hikmahnya, kesengsaraan dan kesenangannya sebagai konsekuensinya. aku telah membuang bgt banyak waktu yang sangat berharga, membuang modal-ku secara Cuma-cuma… yaitu, umur.
Penyesalan bknlah jalan keluar, tp justru bertanyalah kpd penyesalan itu bhw mengapa ini bisa terjadi?? maka dia akan mnjawab: sy terdiri dari kata dasar ‘sesal’ yang artinya akhir dari segala kebodohan yang dilakukan oleh manusia yang menganggap akal pikirannya sehat, sehingga manusia dalam bertindak tdk melibatkan keutamaan hatinya. Konsekuensinya, jika menang berarti keberuntungan berpihak padanya. Jika tidak, wassalam hoki…!
Intinya adalah rasa...
Tahukah kalian, bahwa perasaan dengan rasa adalah dua kata yang penyebutannya sama namun mempunyai arti yang berbeda. Perasan semua orang punya, tapi rasa tidak semua orang dapat memaknainya sehingga sebagian org merasa tak memiliki rasa itu. Karena dengan rasa sama halnya kita mengetuk pintu rumah kita sendiri kemudian bertemu dan berkenalan dengan yang punya rumah. Aku yakin anda kebingungan dengan tulisan ini, palagi bertemu dengan diri kita sendiri namun disisi yang berbeda. tidak semua orang bisa mengerti apa yang aku maksud, kecuali ketika mereka merasakannya!
Dan aku yakin ketika kalian merasakan apa yang aku rasa, kalian tidak akan berhenti untuk menggali dan merasakannya dan bukan hanya sekedar mengetahui. Maaf kalau membuat anda kebingungan, karena rasa itu pelit. Bukannya aku!
Menurutmu... itukah CINTA ?

Oleh : Yuger

Tags:

2 komentar

  1. tulisan ini sangat baik untuk dinikmati. trims lanjutkan

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas komentar kanda

    BalasHapus

Yuger berterima kasih atas komentar Anda

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!